RBCOM - Penyerang Persib Bandung, Dimas Drajad mengaku kondisinya cukup siap untuk membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran tiga.

Dimas Drajad kembali dipanggil membela Timnas Indonesia yang akan menghadapi Bahrain dan China dalam pertandingan lanjutan Grup C putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain di kota Riffa pada Kamis 10 Oktober 2024, dan tuan rumah China pada Selasa 15 Oktober 2025.

Baca Juga : Ini Pernyataan Resmi Persib Terkait Sanksi dari Komdis PSSI

Meski mengaku cukup kelelahan karena jadwal padat yang harus dijalani bersama Persib di kompetisi Liga 1 dan AFC Champions League Two, tapi Dimas Drajad menegaskan dia cukup antusias gabung dengan Timnas Indonesia.

"Ya yang pertama alhamdulillah saya bisa bergabung dengan timnas, meski jadwal padat saya pasti senang dan bangga dan excited untuk mengikuti TC di Bahrain dan China," kata Dimas Drajad.

"Alhamdulillah prima, tapi sedikit capek, tapi wajar karena perjalanan kan, tapi 1-2 (hari) sudah kembali fit lagi," ujar Dimas Drajad.

Baca Juga : Persib Dipastikan Kembali Gunakan Stadion GBLA di Sisa Kompetisi Liga 1 2024-2025

Laga menghadapi tim China, Zhejiang FC bersama Persib di ajang ACL Two 2024-2025 dijadikan pengalaman oleh Dimas Drajad, terutama saat menghadapi China nanti.

"Ya mungkin pastinya kemarin di China ada efeklah saya di klub main di Asia, dan di kualifikasi Piala Dunia juga ada efeknya, apalagi cuacanya di sana dingin, untuk kotanya ga jauh beda," tutup Dimas Drajad.***