Persib Dipastikan Kembali Gunakan Stadion GBLA di Sisa Kompetisi Liga 1 2024-2025

Persib Dipastikan Kembali Gunakan Stadion GBLA di Sisa Kompetisi Liga 1 2024-2025 Suasana GBLA jelang laga Persib vs Persikabo sore ini. (Raffy Faraz/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Persib Bandung dipastikan akan kembali memainkan pertandingan kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada sisa kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Seperti dilihat di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga kandang Persib selanjutnya akan digelar di Stadion GBLA yang baru selesai direnovasi.

Pertandingan kontra Persebaya Surabaya pada Jumat 18 Oktober 2024, menandai kembalinya Persib ke Stadion GBLA setelah sebelumnya bermarkas di Stadion si Jalak Harupat.

Baca Juga : Zhejiang FC Bahagia Usai Taklukan Persib, Jordi Vinyals: Kami Dedikasikan untuk Negara China

Namun sayangnya, momen Persib kembali ngandang di Stadion GBLA akan terasa kurang lengkap karena Maung Bandung mendapat sanksi menggelar laga kandang tanpa penonton.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Komite Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan sanksi kepada Persib larangan menggelar laga dua kali laga kandang tanpa penonton dan tiga laga kandang dengan penonton, tapi harus menutup tribune utara dan selatan sampai putaran pertama Liga 1 2024-2025.

Sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI kepada Persib tersebut merupakan imbas dari kericuhan suporter seusai laga kontra Persija Jakarta pada 23 September 2024.

Baca Juga : Persib Takluk dari Zhejiang FC, Marc Klok tak Ingin Cari Biang Keladi

Selain sanksi larangan menggelar laga kandang dengan penonton, Persib juga dijatuhi sanksi denda Rp295 juta.

Di sisa putaran pertama Liga 1 2024-2025, Persib akan melakoni lima laga kandang melawan Persebaya, Semen Padang, Borneo FC, Malut United dan Persita Tangerang.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini