Persib Takluk dari Zhejiang FC, Marc Klok tak Ingin Cari Biang Keladi

Persib Takluk dari Zhejiang FC, Marc Klok tak Ingin Cari Biang Keladi Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok tak ingin mencari biang keladi di balik kekalahan timnya atas Zhejiang FC dalam lanjutan pertandingan Grup F AFC Champions League 2 2024/2025 pada Kamis, 3 Oktober 2024 di Stadion Huanglong Sports Centre, Hangzhou.

Marc Klok merasa kekalahan tersebut bukan dititikberatkan kepada satu pemain saja, melainkan menjadi tanggung jawab dari tim Persib sepenuhnya. Ia pun lebih nyaman mengomentari sisi positif yang didapat Persib atas kekalahan di laga tersebut.

"Kami juga melihat laga ini secara positif, kami mengendalikan permainan. Kami tidak beruntung untuk kalah, kami harus mulai melihat ke laga berikutnya untuk bisa meraih kemenangan pertama," terang eks pemain FC Utrecht tersebut.

Baca Juga : Victor Igbonefo Blunder, Begini Reaksi Bojan Hodak

Ia pun bangga dengan spirit yang ditunjukan rekan setimnya yang mampu menjaga konsentrasi saat mendapat tekanan dari lawan. Hanya saja, satu kesalahan kecil bisa berakibat fatal dan tentunya hal ini membuat semua pemain merasa kecewa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami seharusnya bangga dengan performa kami hari ini karena kami punya keinginan untuk menang. Tapi kami juga tidak cukup senang dengan hasilnya," ujar Marc Klok.

Kekalahan ini tentu menjadi pelajaran berharga bagi Persib Bandung dalam menatap laga selanjutnya kontra Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2024/2025.

Baca Juga : Komdis PSSI Resmi Jatuhkan Sanksi kepada Persib Imbas Kericuhan Suporter

Apalagi laga sarat gengsi tersebut harus dimenangkan, mengingat Persib akan tampil dengan status tim tuan rumah meski harus kehilangan dukungan langsung dari bobotoh.

"Kami berikutnya bermain di kandang dan melihat ke depan untuk laga tersebut," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini