Victor Igbonefo Blunder, Begini Reaksi Bojan Hodak

Victor Igbonefo Blunder, Begini Reaksi Bojan Hodak Bojan Hodak. (Copyright Notice: 2024 Asian Football Confederation)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui konsentrasi timnya langsung berantakan usai blunder yang dilakukan Victor Igbonefo pada pertandingan kontra Zhejiang FC.

Persib takluk dengan skor 1-0 atas Zhejiang FC dalam lanjutan pertandingan Grup F AFC Champions League 2 2024/2025 pada Kamis, 3 Oktober 2024 di Stadion Huanglong Sports Centre, Hangzhou.

Bojan Hodak menjelaskan, permainan timnya di laga tersebut sebenarnya sangatlah disiplin dalam meredam laju serangan Zhejiang FC. Hanya saja konsentrasi Persib seketika hancur berantakan setelah blunder tersebut harus dibayar mahal oleh gol Jean Kouassi.

Baca Juga : Komdis PSSI Resmi Jatuhkan Sanksi kepada Persib Imbas Kericuhan Suporter

"Karena kesalahan individual karena kebobolan gol dan pada akhirnya kami merasa kecewa dengan hasil akhir pertandingan ini," ujar Bojan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski kecewa, ia tetap memberi apresiasi anak asuhnya yang sudah bermain secara maksimal. Meski lebih sering mendapat tekanan, namun Persib juga memiliki peluang berbahaya yang diciptakan melalui set piece dan permainan terbuka.

Bahkan di babak pertama, ia mencatat, Zhejiang FC hanya memiliki satu peluang berbahaya usai Cheng Jin lolos dari perangkap offside. Sisanya, Zhejiang FC justru kesulitan untuk membongkar pertahanan Persib.

Baca Juga : Kalah Dua Kali Berturut-turut, Begini Nasib Persib di ACL Two 2024-2025

"Saya rasa kami memainkan pertandingan yang bagus. kecuali satu peluang yang didapat mereka di babak pertama, saya rasa tidak ada kesempatan berbahaya yang bisa mereka dapat," buka Bojan kepada awak media.

Atas hasil ini ia berharap Persib bisa berbenah dan memaksimalkan peluang yang ada, guna lolos ke fase berikutnya.

"Tapi secara keseluruhan performa kami bagus dan kami bermain jauh lebih baik dari laga pertama melawan Port. Tetap kami juga masih terus menjaga peluang untuk lolos ke fase berikutnya," tutup Bojan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini