Kalah Dua Kali Berturut-turut, Begini Nasib Persib di ACL Two 2024-2025

Kalah Dua Kali Berturut-turut, Begini Nasib Persib di ACL Two 2024-2025 Mateo Kocijan kecewa setelah gawang Persib dibobol pemain Zhejiang FC. Copyright Notice: 2024 Asian Football Confederation (AFC)

RBCOM - Persib Bandung kalah lagi di AFC Champions League 2 (ACL 2) 2024-2025. Bagaimana nasib Maung Bandung setelah menelan dua kekalahan beruntun ini?

Setelah di laga pertama kalah dari Port FC, Persib kembali menelan kekalahn saat melawat ke markas Zhejiang FC di Huanglong Sports Stadium, Hanzhou, China, Kamis (4/10/2024) malam WIB.

Zhejiang mengamankan tiga poin berkat gol semata wayang Jean Evrard Kouassi pada menit ke-71.

Baca Juga : Sisa Jadwal Pertandingan Persib di AFC Champions League Two

Hasil ini membuat Persib terjerembap di dasar klasemen Grup F ACL 2 karena belum mengumpulkan satu poin pun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, kans Maung Bandung lolos ke 16 besar belum sepenuhnya tertutup. Persib masih menyisakan empat pertandingan lagi di babak penyisihan grup.

Skuad Bojan Hodak wajib merebut tiga poin di pertandingan selanjutnya saat menjamu Lion City Sailors, 24 Oktober mendatang.

Lion City Sailors adalah pimpinan klasemen Grup F ACL 2 dengan koleksi tiga poin. Tim yang dilatih Aleksandar Rankovic sukses merebut kemenangan 2-0 melawan Zhejiang FC.

Baca Juga : Ungkapan Kekecewaan Marc Klok Setelah Persib Telan Kekalahan Kedua di ACL Two

Lion City baru bermain sebanyak satu kali karena pertandingan kedua melawan Thai Port harus ditunda karena cuaca yang tidak memungkinkan di Thailand.

Jika Persib kalah, peluang lolos dari fase grup akan makin berat mengingat Persib menjadi satu-satunya tim yang belum mengumpulkan poin di Grup F.

Meskipun dua kali kalah, pelatih Persib Bojan Hodak tetatp memberikan apresiasi untuk Marc Klok dan kawan-kawan. Dia berharap, hasil baik bisa didapatkan pada laga ACL Two berikutnya.

"Tapi secara keseluruhan performa kami bagus dan kami bermain jauh lebih baik dari laga pertama melawan Port. Tetapi kami juga masih terus menjaga peluang untuk lolos ke fase berikutnya," katanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini