Ungkapan Kekecewaan Marc Klok Setelah Persib Telan Kekalahan Kedua di ACL Two

 Ungkapan Kekecewaan Marc Klok Setelah Persib Telan Kekalahan Kedua di ACL Two Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (MO Persib)

RBCOM - Persib kembali gagal meraih poin di AFC Champions League Two. Pada pertandingan keduanya di Grup F, Maung Bandung harus mengakui keunggulan Zhejiang FC 0-1 di Huanglong Sport Stadium, Kamis 3 Oktober kemarin.

Laman resmi Persib mengabarkan, para pemain Persib memang merasakan kekecewaan atas kekalahan tersebut.

Namun, Marc Klok mencoba tetap tegar dengan hasil yang tidak diharapkan tersebut. Dia mengatakan, target Persib sebenarnya bisa mendapatkan poin di kandang lawan.

Baca Juga : Persib Tenggelam ke Dasar Klasemen Grup F ACL 2, Bojan Hodak Bilang Begini

Bahkan, bila dilihat dari permainan Persib lebih unggul dari tuan rumah. Sayangnya, keberuntungan tidak berpihak kepada Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu-satunya gol oleh pemain Zhejiang FC, Jean Evrard di menit ke-71 berawal dari blunder bek Persib, Victor Igbonefo.

"Kami seharusnya bangga dengan performa kami hari ini karena kami punya keinginan untuk menang. Tapi kami juga tidak cukup senang dengan hasilnya. Kami tidak beruntung dan kalah," kata Klok dalam post match press conference.

"Kami harus mulai melihat ke laga berikutnya untuk bisa meraih kemenangan pertama. Kami berikutnya bermain di kandang dan melihat ke depan untuk laga tersebut," sambungnya.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Digasak Zhejiang FC, Igbonefo Langsung Dirujak

Di laga ketiga Grup F AFC Champions League Two, Persib akan berhadapan dengan tim asal Singapura, Lion City Sailors FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 24 Oktober mendatang.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini