RBCOM - Striker Persib Bandung, Dimas Drajad ikut senang setelah pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil Malik Risaldi.

Dimas Drajad mengaku bahagia karena Malik Risaldi merupakan temannya sejak kecil dan dia tak sabar untuk berkolaborasi dengan penyerang Persebaya itu di Timnas Indonesia.

Sama-sama berasal dari Gresik, Jawa Timur, Dimas Drajad sangat mengenal sosok Malik Risaldi, karenanya dia berharap sahabatnya itu bisa memberi efek positif dalam permainan Timnas Indonesia.

Baca Juga : Skuad Persib Kini Bisa Beristirahat setelah Jalani Jadwal Padat

"Ya pastinya seneng lah, apalagi Malik Risaldi, sama-sama dari Gresik, teman saya dari kecil juga," kata Dimas Drajad.

"Saya senang (Malik Risaldi) bisa gabung lagi ke timnas, semoga Malik bisa memberi yang terbaik untuk timnas senior," ungkap Dimas Drajad.

Dimas Drajad dan Malik Risaldi dipanggil membela Timnas Indonesia yang akan menghadapi Bahrain dan China dalam pertandingan lanjutan Grup C putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Baca Juga : Disergap Rasa Lelah, Dimas Drajad Pastikan Siap Bela Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain di kota Riffa pada Kamis 10 Oktober 2024, dan tuan rumah China pada Selasa 15 Oktober 2025.

Selepas sama-sama membela Timnas Indonesia, Dimas Drajad dan Malik Risaldi akan saling berhadapan sebagai musuh dalam laga klasik Persib vs Persebaya di Stadion GBLA pada Jumat 18 Oktober 2024.***