RBCOM - Setelah menjalani jadwal yang cukup padat selama 1 bulan terakhir, skuad Persib Bandung kini bisa beristirahat.

Pelatih Bojan Hodak memastikan para pemain akan mendapat jatah libur selama tiga hari setelah menghadapi Zhejiang FC di kompetisi antarklub Asia, AFC Champions League Two.

Para pemain Persib sudah bertolak pulang ke Indonesia pada Jumat 4 Oktober 2024 kemarin, dan mulai hari ini, Sabtu, diliburkan sampai Senin 7 Oktober 2024.

Baca Juga : Disergap Rasa Lelah, Dimas Drajad Pastikan Siap Bela Timnas Indonesia

Beckham Putra Nugraha Cs akan kembali berlatih pada Selasa 8 Oktober 2024, sebagai persiapan menghadapi laga selanjutnya melawan Persebaya Surabaya.

"Sekarang pemain akan mendapatkan libur selama tiga hari. Hari ini (Jumat) kami melakukan perjalanan," kata Bojan Hodak, Jumat 4 Oktober 2024.

"Setelah itu pemain akan diliburkan selama tiga hari karena mereka memainkan banyak pertandingan dan juga banyak berlatih selama satu bulan terakhir."

Baca Juga : Ini Pernyataan Resmi Persib Terkait Sanksi dari Komdis PSSI

"Setelah itu kami akan kembali berlatih dengan normal, kami akan bekerja lagi menatap laga melawan Persebaya, mereka ada di puncak dan ini akan menjadi laga derby lainnya di liga," jelas Bojan Hodak.

Pertandingan Persib vs Persebaya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat 18 Oktober 2024.***