RBCOM - Doa dan dukungan disampaikan gelandang Persib Bandung, Marc Klok kepada Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Bahrain dan China dalam pertandingan lanjutan Grup 3 Putaran Ketiga Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Marc Klok optimis Timnas Indonesia mampu berbicara banyak saat menghadapi dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kontra Bahrain dan China.

Marc Klok menjelaskan, bobot dari dua pertandingan ini tetaplah berat. Namun ini merupakan waktu yang tepat bagi Timnas Indonesia untuk terus menjaga reputasi, sekaligus untuk peluang lolos ke babak selanjutnya. Sebab, hasil di setiap pertandingan di fase grup ini sangatlah penting.

Baca Juga : Ternyata Persib Tetap Bakal Mainkan Laga Kandang di Jalak Harupat, Ini Alasannya

"Sulit, besok semoga kita dapat poin kita ada mimpi untuk lolos ke Piala Dunia. Sulit, tapi saya pikir bisa Bahrain sama China tapi memang tidak mudah pasti semua sudah tahu," buka Klok kepada awak media.

Sebagai informasi, Indonesia akan menghadapi Bahrain pada Kamis malam, 10 Oktober 2024 di Stadion Nasional Bahrain.

Sedangkan Selasa malam, 15 Oktober 2024, skuad Garuda akan menghadapi China di Qingdao Youth Football Stadium.

Baca Juga : Sergio van Dijk Yakin Indonesia Bisa Atasi Bahrain dan China

Disinggung soal lawan terdekat kontra Bahrain, gelandang berusia 31 tahun itu melihat Bahrain merupakan negara yang kuat secara fisik.

Namun ia yakin, Indonesia bisa mengatasi hal tersebut karena Shin Tae-yong memiliki komposisi pemain yang lebih berkualitas.

"Saya rasa sangat bagus, negara yang kuat fisik juga, mereka punya pemain bagus dan semoga dengan kekuatan kita banyak pemain baru kita lebih kuat lagi. Kita harus liat besok," tutupnya.***