Sergio van Dijk Yakin Indonesia Bisa Atasi Bahrain dan China

Sergio van Dijk Yakin Indonesia Bisa Atasi Bahrain dan China Sergio van Dijk. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Mantan pemain Persib Bandung, Sergio van Dijk beri dukungan penuh untuk Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Bahrain dan China dalam lanjutan pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Sergio Van Dijk optimis Indonesia bisa mendapatkan hasil terbaik di dua laga yang akan digelar pada 10 dan 15 Oktober 2024 tersebut.

Pria yang sempat menjadi bagian program naturalisasi pemain keturunan dan masuk ke Timnas Indonesia itu menerangkan, permainan Indonesia saat ini sangatlah menjanjikan. Ia memprediksi Indonesia bisa melangkah lebih jauh dan mendekati ajang Piala Dunia tahun 2026 mendatang.

Baca Juga : Persib Telan Hasil Minor di ACL 2, Bojan Hodak Singgung Masalah Budget

"Kalau lihat Timnas sekarang, euforia besar sekali karena hasil yang terakhir lawan tim tim cukup besar seperti Australia bagus, prediksi lawan Bahrain pasti Indonesia menang karena peluang besar untuk menang lawan Bahrain," buka Sergio kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya bisa juga karena saya lihat hasil China di pertandingan terakhir tidak terlalu bagus, dan mungkin bisa menang juga," ujar pemain yang akrab disapa SVD tersebut.

Meski secara bobot tetaplah berat, namun eks pemain FC Groningen itu mengaku peluang tersebut tetaplah terbuka. Terlebih permainan Indonesia kali ini terus menunjukan progres pesat.

Baca Juga : Ini Faktor yang Membuat Perasaan Pemain Persib Tetap Terjaga

Hasil imbang di dua laga sebelumnya kontra Australia dan Arab Saudi juga sudah cukup menjadi modal untuk lolos ke babak selanjutnya. Ia berharap Indonesia bisa lolos dan berlanjut ke fase berikutnya.

"Ya belum sampai, tapi kalau kesempatan sekarang lebih besar, dan semoga bisa main lebih bagus dan kalau lihat sekarang ada beberapa pemain sudah main bersama, pasti pede naik juga. Nanti kalau hasil lawan China dan Bahrain bagus juga, mungkin bisa kualifikasi dan lolos," tutup Sergio.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini