Ini Faktor yang Membuat Perasaan Pemain Persib Tetap Terjaga

Ini Faktor yang Membuat Perasaan Pemain Persib Tetap Terjaga Bojan Hodak. (Copyright Notice: 2024 Asian Football Confederation)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan perasaan timnya berada di level yang baik meski sempat mengalami kekalahan dalam dua laga di AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025. Bojan Hodak menuturkan, perasaan yang baik itu disebabkan sejumlah faktor.

Faktor pertama ialah ketika pemainnya bisa mencicipi berbagai fasilitas yang dimiliki Zhejiang FC di China. Bojan Hodak merasa para pemainnya cukup takjub melihat fasilitas tersebut, apalagi setelah tahu ada 10 lapangan latihan yang bisa digunakan secara bersama-sama.

"Mood mereka bagus, satu-satunya hal adalah ketika berlatih menghadapi Liga Champions dan bermain di lapangan seperti di China, itu fantastis. Mereka punya sepuluh lapangan latihan," buka Bojan.

Baca Juga : Prediksi Bojan Hodak Jelang Timnas Indonesia versus Bahrain

Selain itu juga, faktor yang kedua ialah soal hasil di kompetisi Liga 1 2024/2025 yang belum terkalahkan. Ini menjadi faktor terkuat Persib dalam menjaga sisi mentalitas pemain dan tetap berusaha menunjukan penampilan terbaiknya di ajang ACL 2 2024/2025.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mood pemain bagus, kami di liga masih bagus karena belum kalah," imbuhnya.

Faktor lainnya ialah Persib cukup bangga karena akhirnya bisa tampil di ajang ACL setelah wakil Indonesia absen selama 13 tahun. Tentu ini menjadi pengalaman berharga dan diharapkan Persib bisa memaksimalkan peluang tersisa demi lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Alasan Beri Waktu Libur Panjang Untuk Pemain Persib

"Saya katakan, klub dari Indonesia tidak dapat hasil yang bagus di 13 tahun terakhir dan belum pernah lolos ke Liga Champions," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan berikutnya di ACL Two 2024-2025 menghadapi Lion City Sailors pada 24 Oktober 2024 mendatang.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini