RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok hanya mampu memetik hikmah dari sanksi yang dijatuhi Komite Disiplin PSSI.

Marc Klok menilai sanksi tersebut diibaratkan sebagai alarm untuk membenahi permainannya di kemudian hari.

Marc Klok menuturkan, sanksi ini memang berat. Akan tetapi ia hanya bisa menerimanya dan tetap memberi dukungan penuh kepada semua pemain yang akan tampil di pertandingan mendatang.

Baca Juga : Harapan Bojan Hodak untuk Dimas Drajad di Timnas Indonesia

"Seperti biasa di sini dukung tim, di latihan, di ruang ganti bicara, kita banyak pemain bagus semoga tim tidak (berpengaruh)," buka Marc kepada awak media.

Ia pun menerangkan kesalahannya memang terlalu banyak semenjak gabung membela Persib. Dengan sanksi ini tentu menjadi waktu yang tepat untuk berbenah dan kembali dalam bentuk yang lebih baik.

"Kesalahan saya terlalu banyak, semoga hasil bagus kita menang tapi tanpa saya, tapi pasti tidak enak melihat dari luar ini situasi sekarang tidak bisa diganti," ujarnya.

Baca Juga : Sedihnya Marc Klok Setelah tidak Bisa Banding Atas Sanksi yang Diterimanya

Marc juga mengakui sanksi ini akan dijadikan pelajaran saat mengambil keputusan di situasi genting. Apalagi tindakannya juga memberi kerugian yang panjang, tidak hanya untuk satu pertandingan saja.

"Saya juga harus belajar mungkin tidak dapat coba dapat bola lagi tapi ya ini sepak bola momen seperti itu bisa datang," tutupnya.***