RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memiliki harapan besar terhadap pemainnya, yaitu Dimas Drajad yang kini tengah memperkuat Timnas Indonesia.

Bojan Hodak berharap Dimas Drajad bisa kembali ke Persib dengan kondisi terbaiknya karena peran Dimas sangatlah diperlukan di skuat Maung Bandung.

Kata Bojan Hodak, Dimas merupakan pemain yang tenaganya sangat dibutuhkan oleh Persib dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Baca Juga : Sedihnya Marc Klok Setelah tidak Bisa Banding Atas Sanksi yang Diterimanya

Ia pun bangga dengan penampilan yang ditunjukan Dimas, hingga tak ragu menyematkan Dimas sebagai rekrutan terbaiknya di musim ini.

"Yang pertama, saya hanya berharap dia tidak kembali dengan kondisi cedera seperti di saat sebelumnya. Lalu yang kedua, tentu saja ini level yang berbeda tapi bagi kami Dimas adalah perekrutan pemain top," ujar Bojan.

Kata Bojan, Dimas menjadi salah seorang pemain yang mampu mengaplikasikan keinginannya di setiap pertandingan. Padahal di beberapa laga, Dimas kerap turun di posisi yang berbeda, namun penampilannya selalu menuai decak kagum bagi publik sepakbola Bandung.

Baca Juga : Sergio Van Dijk Tepis Rumor Masalah Gaji Jadi Alasan Hengkangnya Ezra dari Persib

"Dia bermain sangat bagus, dia bisa mencetak gol dan memberi assist. Dia bermain bagus sebagai striker maupun di flank, jadi saya senang dengan kehadiran dia di klub," tambahnya.

Ia sadar, Dimas kini berada di skuat Timnas dan memiliki level pertandingan yang berbeda. Tentu ia berharap Dimas kembali dalam bentuk yang lebih baik setelah memperkuat Timnas Indonesia.

"Tapi ketika dia bermain untuk timnas, tentu levelnya berbeda. Jadi ini level internasional jadi tentu dampaknya tim akan berbeda. Tapi dengan kehadiran Dimas di klub, saya sangat senang sejauh ini," tutup Bojan.***