Sergio Van Dijk Tepis Rumor Masalah Gaji Jadi Alasan Hengkangnya Ezra dari Persib

Sergio Van Dijk Tepis Rumor Masalah Gaji Jadi Alasan Hengkangnya Ezra dari Persib Ezra Walian, gelandang Persib Bandung. (Instagram @ezrawalian)

RBCOM - Salah seorang agen pesepakbola yang juga mantan pemain Persib Bandung, Sergio Van Dijk menepis kabar miring akan hengkangnya salah satu klien, Ezra Walian ke Persik Kediri.

Sergio van Dijk menjelaskan alasan Ezra Walian memilih Persik Kediri karena soal menit bermain.

Sergio van Dijk menjelaskan, Ezra Walian adalah pemain yang sangat peduli dengan masa depannya sebagai pesepakbola profesional.

Baca Juga : Terungkap, Sergio Van Dijk Bocorkan Alasan Ezra Walian Hengkang dari Persib

Apalagi usia Ezra yang masih tergolong muda, diyakini Sergio masih bisa berkembang pesat apabila diimbangi dengan menit bermain yang tinggi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria berkepala plontos itu pun menerangkan, Persik Kediri menjadi tim yang paling serius untuk memenuhi keinginan Ezra Walian.

Apalagi Ezra juga tak ingin memilih tim sembarangan demi menjaga level permainannya di setiap musim.

"Bukan, bukan karena gaji. Karena ya dia sudah punya usia 25 tahun, dia harus pilih juga yang penting untuk karir dia dan tetap di klub besar," kata Sergio.

Selama membela Persib, Sergio menerangkan bahwa Ezra memang terlalu sering memanaskan bangku cadangan.

Baca Juga : Mateo Kocijan Yakin Persib Akan Kembali ke Jalur Kemenangan

Padahal secara penampilan, Ezra kerap mampu menjadi pembeda dan memecah kebuntuan bagi tim Maung Bandung.

"Kadang kadang di starter atau cadangan, ya lebih baik menurut saya dia harus main di setiap pertandingan selama 90 menit untuk berkembang lagi." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini