Terungkap, Sergio Van Dijk Bocorkan Alasan Ezra Walian Hengkang dari Persib

Terungkap, Sergio Van Dijk Bocorkan Alasan Ezra Walian Hengkang dari Persib Sergio van Dijk. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Mantan pemain Persib Bandung, Sergio van Dijk memberi alasan terkait kepindahan Ezra Walian ke tim Persik Kediri.

Sergio Van Dijk yang merupakan agen dari Ezra Walian menjelaskan bahwa alasan utamanya ialah menit bermain.

Sebenarnya, besar harapan Ezra Walian untuk terus berseragam Persib setelah meraih gelar juara. Namun kata Sergio, Ezra merupakan pemain yang sangat peduli akan karirnya ke depan.

Baca Juga : Mateo Kocijan Yakin Persib Akan Kembali ke Jalur Kemenangan

"Ya karena saat berdiskusi sama Persib, tidak ada solusi untuk Ezra bisa main di sini lagi," ujar Sergio.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun tak memungkiri, ada banyak pemain yang ingin menjadi bagian dari Persib. Akan tetapi Ezra lebih mementingkan masa depannya dengan cara ingin menambah menit bermain di tim lain.

"Menurut saya sendiri kalau bisa, Persib ini klub bagus dan besar, tapi untuk karir Ezra sendiri ya yang penting dia bisa main di setiap pertandingan jadi starting XI," terang eks pemain Sepahan itu.

Baca Juga : Timnas Ditahan Imbang Bahrain, Shin Tae-yong Pertanyakan Wasit

Persik Kediri menjadi tim yang paling serius dab memberi garansi untuk mendapatkan menit bermain tinggi. Kendati begitu, Ezra pun tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Persib di masa yang akan datang.

"Untuk karir dia lebih penting untuk berkembang dan bisa mungkin main di klub besar dan kembali ke Persib lagi, itu bisa juga." tutup Sergio.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini