Mateo Kocijan Yakin Persib Akan Kembali ke Jalur Kemenangan

Mateo Kocijan Yakin Persib Akan Kembali ke Jalur Kemenangan Mateo Kocijan sudah gabung dalam sesi latihan Persib pada pagi hari ini, Selasa, 9 Juli 2024 di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Tekad untuk kembali ke jalur kemenangan dilontarkan gelandang asal Kroasia, Mateo Kocijan, jelang laga Persib Bandung versus Persebaya Surabaya.

Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-8 Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat 18 Oktober 2024 mendatang.

Menurut Kocijan, tiga poin sangat penting untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Saat ini, Persib berada di peringkat 4 dengan 13 poin.

Baca Juga : Timnas Ditahan Imbang Bahrain, Shin Tae-yong Pertanyakan Wasit

Di laga sebelumnya, Persib bermain imbang 2-2 dengan Madura United di Liga 1 2024/25 dan kalah 0-1 dari Zhejiang FC di AFC Champions League Two.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, Persib masih berstatus belum terkalahkan. Hingga pekan ketujuh, tim asuhan Bojan Hodak mencatat 3 kemenangan dan 4 imbang.

“Kami mulai melakukan persiapan jelang bigmatch. Saya rasa semuanya sudah siap untuk ini. Kami akan memberikan yang terbaik dan saya harap kami menang supaya bisa naik ke posisi yang lebih baik di papan klasemen,” ucap Kocijan..

Baca Juga : Mateo Kocijan Akui Adaptasinya Terus Berprogres

Kocijan cukup yakin timnya akan bisa meraih hasil maksimal. Menurutnya tim secara bertahap terus meningkat dan akan terus lebih baik dalam setiap laganya.

“Saya berharap bisa terus lebih baik setiap harinya. Saya rasa semua di tim sudah bermain lebih baik,” pungkasnya. ***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini