RBCOM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap bobotoh bisa lebih tertib saat mendukung tim kesayangannya berlaga.

Imbauan Umuh tersebut dia katakan karena laga Persib Bandung versus Lion City Sailors pada matchday ketiga Grup F AFC Champions League (ACL) Two di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis 24 Oktober 2024, bisa ditonton langsung oleh bobotoh.

Mengingat sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI di Liga 1 2024/25, ini menjadi satu-satunya laga kandang Persib di bulan Oktober yang bisa disaksikan langsung Bobotoh di stadion.

Baca Juga : Dokter Tim Persib Update Kondisi Cedera David da Silva, Berpeluang Main Lawan Lion City Sailors FC?

"Ya kalau di Asia ada penonton, mudah mudahan saya berpesan supaya tidak terjadi lagi kejadian-kejadian kaya kemarin yang dua persen itu yang selalu bikin masalah," tegas Umuh.

"Kasihan dengan yang 98 persennya, yang 98 persen kan gak punya masalah, gak punya dosa, jangan sampai mereka dirusak seperti itu," sambungnya.

Melihat kesiapan Persib dan mentalitas para pemain usai menundukkan Persebaya Surabaya, diyakini Umuh jadi modal besar untuk laga berikutnya melawan Lion City Sailors.

"Insha Allah ya, kita harus menang. Karena semangat semua anak anak siap untuk bertanding. Insha Allah ke depan akan lebih baik," ujar Umuh.***