Dokter Tim Persib Update Kondisi Cedera David da Silva, Berpeluang Main Lawan Lion City Sailors FC?

Dokter Tim Persib Update Kondisi Cedera David da Silva, Berpeluang Main Lawan Lion City Sailors FC? David da Silva menjalani latihan tim Persib di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Selasa, 9 Juli 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Dokter tim Persib Bandung, Rafy Ghani mengabarkan kondisi terkini penyerang David da Silva setelah absen di laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/10/2024).

Setelah sempat sembuh dari cedera di bagian pangkal paha, David da Silva kini dikabarkan kembali merasakan sakit, namun belum diketahui secara pasti penyebab sakit yang dideritanya.

Padahal sebelumnya, David da Silva sempat diturunkan dalam laga Persib di China melawan Zhejiang FC dalam lanjutan AFC Champions League 2 2024-2025.

Baca Juga : Persib U-16 Ditahan Imbang Borneo FC, Pelatih Soroti Mental

Bojan Hodak sempat mengatakan setelah menurunkan DDS selama 20 menit, ia tidak mengeluhkan rasa sakit. Hingga ia menyebut, striker asal Brasil itu menderita cedera yang aneh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rafy Ghani menjelaskan, saat ini David da Silva sedang mengikuti program dari fisioterapi.

"Kita pastikan setelah dua hari, nanti hari Selasa mau di MRI. Semoga tidak ada apa-apa, kalau dari hasil lab nya bagus," kata Rafy.

Baca Juga : Menang Atas Persikota Tangerang, Kas Hartadi: Ini Tidak Mudah Buat PSKC

Ia pun belum bisa memastikan dari sisi kebugarannya apakah David da Silva bisa diturunkan saat Persib menjamu tim asal Singapura, Lion City Sailors pada matchday ketiga Grup F AFC Champions League (ACL) Two yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis 24 Oktober 2024.

"Kita lihat dari hasil nanti MRI nya. Jadi, kalau hasil MRI nya bagus, masalah main atau tidak nanti pelatih kepala yang menentukan," tuntas Rafy.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini