Menang Atas Persikota Tangerang, Kas Hartadi: Ini Tidak Mudah Buat PSKC

Menang Atas Persikota Tangerang, Kas Hartadi: Ini Tidak Mudah Buat PSKC   PSKC Cimahi vs Persikota Tangerang dalam lanjutan pertandingan pekan ke-6 Grup 1 Liga 2 2024/2025. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - PSKC Cimahi berhasil meraih kemenangan atas Persikota Tangerang dengan skor 3-1 dalam lanjutan pertandingan pekan ke-6 Grup 1 Liga 2 2024/2025.

Kemenangan yang didapat PSKC Cimahi sangat dramatis karena sebelumnya sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Persikota Tangerang yang dicetak Paulo Henrique di menit 40'.

Pada babak kedua, PSKC Cimahi tampil mendominasi dengan terus mengurung permainan Persikota Tangerang yang mulai menurunkan garis pertahanannya lebih dalam.

Baca Juga : Henhen Akui Peran Bobotoh Sangatlah Diperlukan di Setiap Pertandingan Persib

Akan tetapi petaka bagi Persikota lahir saat Pedro Goncalves diusir wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan adanya perbedaan jumlah pemain ini membuat PSKC semakin leluasa menyerang dan mendapat tiga gol sekaligus.

Gol pertama dicetak oleh Ichsan Kurniawan pada menit 76', lalu Dheco Hari Zhaki di menit 81', dan pesta kemenangan PSKC ditutup oleh sundulan Rudiyana di menit 87'.

Pelatih PSKC Cimahi, Kas Hartadi mengaku bangga dengan perjuangan yang sudah ditunjukan anak asuhnya hingga mampu membalikan keadaan.

Ia pun senang melihat konsentrasi timnya yang sangat terjaga, meski sempat mengalami situasi sulit tertinggal lebih dulu.

"Terima kasih kepada semua pemain yang dengan kerja kerasnya bisa meraih tiga poin di laga home ini. Memang kita menguasai jalannya pertandingan, di menit 30 kita kecolongan dengan gol penalti. Tapi kita tetap sabar dan fokus, kita bisa meraih tiga gol sore ini dan PSKC bisa memenangkan pertandingan," buka Kas Hartadi kepada awak media.

Ia pun mengakui kartu merah yang didapat Persikota memberikan semuanya berjalan lancar. Pelatih asal Solo juga langsung meningkatkan agresifitas serangan hingga mendapatkan 3 gol.

Baca Juga : Henhen Herdiana Pastikan Persib Tetap Membumi Usai Taklukkan Persebaya

"Ya pasti lah ini keuntungan, jadi istilahnya kita unggul jumlah pemain. Jadi kita bisa menekan terus lah pertahanan dari Persikota," terang Kas.

Senada dengan Kas Hartadi, pemain PSKC Cimahi, Dias Angga Putra bersyukur karena kemenangan ini amatlah penting. Ia pun bangga melihat respons rekan setimnya dan diharapkan kemenangan ini bisa menjadi modal menatap laga selanjutnya kontra Persikabo 1973.

"Alhamdulillah PSKC bisa mendapatkan kemenangan, semua dalam keadaan sehat dan selamat. Memang ini situasi yang tidak mudah buat PSKC, kami harus keluar dari situasi yang sulit tapi kami bisa meresponnya dengan baik dan harapannya bisa konsisten bukan hanya di pertandingan selanjutnya saja tapi di putaran selanjutnya juga dan apa yang kami targetkan bisa tercapai." tutup Dias.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini