RBCOM - Sejumlah pemain Persib Bandung diragukan tampil saat hadapi Persik Kediri pada laga pekan 9 Liga 1 musim 2024-2025, awal pekan depan.

Empat pemain Persib saat ini masih menjalani pemulihan cedera, yakni David da Silva, Mateo Kocijan, Ryan Kurnia dan Rezaldi Hehanussa.

David da Silva sudah kembali berlatih pada Jumat 25 Oktober 2024 dan ditangani fisioterapis anyar asal Brasil, Geraldo Santos.

Baca Juga : Besok, Skuad Persib OTW Kediri, Bojan Hodak Boyong 22 Pemain

Sedangkan Mateo Kocijan masih harus dipantau kondisinya karena cedera yang membuatnya absen di laga kontra Lion City Sailors.

Begitu juga dengan Ryan Kurnia dan Rezaldi Hehanussa masih menjalani proses pemulihan. Mereka setidaknya masih butuh 1-2 pekan untuk pulih 100 persen.

"Hanya Mateo yang masih cedera sejak latihan terakhir sebelum pertandingan melawan Lion, itu kenapa dia absen di laga kemarin," kata Bojan Hodak, Jumat 25 Oktober 2024.

Baca Juga : Persib Datangkan Sosok Baru, Bojan Hodak Sampaikan Situasi Terkini Terkait David da Silva

"(Ryan) Kurnia masih sedikit cedera dan Rezaldi masih absen. Jadi pada dasarnya hanya mereka dan kemungkinan sudah pulih dalam 1-2 pekan maksimal," ungkapnya.

Menghadapi Persik Kediri, Bojan Hodak sendiri akan memboyong 22 pemain. Namun dia merahasiakan nama-nama pemain yang dibawa ke Kediri.

Marc Klok dipastikan tidak masuk dalam daftar karena masih menjalani skorsing. "22 pemain akan pergi ke Kediri," tutup Bojan Hodak.***