Akibat Kelamaan di Rumah, Pemain Persib Kelebihan Berat Badan?

Akibat Kelamaan di Rumah, Pemain Persib Kelebihan Berat Badan? (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tim pelatih Persib sudah mengantongi data berat badan pemain selama menjalani program latihan mandiri. Beberapa pemain bisa menjaga berat badannya, tapi ada juga yang overweight atau kelebihan berat badan.


Menurut pelatih fisik Yaya Sunarya, ketika menggelar latihan bersama pada Senin (9/8/20) lalu, bisa diibaratkan seperti ketika tim menjalani latihan pra-musim perdana. Semua pemain berada di titik bawah lagi, termasuk itu berat badan pemain.


"Untuk data, sebenarnya kita ketika start latihan kita tidak start di situ saja, sebenarnya di bulan sebelumnya kita selalu cek data ketika mereka latihan di rumah," ucap Yaya, Kamis (13/8/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Yaya juga memastikan seluruh pemain sudah melakukan cek berat badan pada latihan perdana, hal tersebut nantinya akan menjadi evaluasi tim pelatih. Dia juga tak memungkiri ada sebagian pemain yang kurang baik dalam menjaga berat badannya.

"Ketika start latihan, setiap Senin kita lakukan cek bodyweight dan datanya sudah kita pegang, nanti menjadi bahan buat kita semua, apakah ada pemain yang overweight atau ada pemain yang kita acungi dua jempol karena mereka bisa mempertahankan bodyweight-nya," pungkasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini