Robert Optimis Wander Luiz dan Castillion Jadi Top Skor

Robert Optimis Wander Luiz dan Castillion Jadi Top Skor

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts beri komentar terkait peraih pencetak gol terbanyak pada musim ini. Pelatih asal Belanda itu berharap kedua bomber asingnya, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz bisa menjadi calon kuat untuk peraih gelar tersebut.


Keyakinan Robert bukan tanpa alasan. Menurutnya kedua pemain depannya tersebut memiliki kualitas yang baik dan mampu bersaing dengan jajaran penyerang yang dimiliki para peserta tim Liga 1.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya itu harapan yang bagus. Keduanya mempunyai kualitas yang bagus dan ada juga striker yang bagus lainnya di liga," ujar Robert Alberts di Stadion GBLA, pada hari Jumat (28/8/20).

Selain itu Robert mengatakan peluang Castillion dan Luiz mencetak gol sangatlah besar. Menurutnya tim Persib sangat bergantung kepada dua pemain tersebut dalam urusan mencetak gol.

Kendati demikian pelatih yang sering menggunakan topi itu tak menutup kemungkinan para pemainnya untuk mencetak gol. Terlebih taktik yang disiapkan Robert memberi peluang bagi pemain lainnya untuk cetak gol.

"Tim ini dibentuk bukan untuk mempersiapkan seseorang untuk mencetak gol, gol lahir karena tim bekerja bersama, dan gol itu dicetak oleh siapa saja yang punya posisi untuk memasukan bola ke gawang," tambahnya

"Memang Luiz dan Geoffrey ada di posisi itu (tumpuan mencetak gol) dan jika tim bekerja dengan baik dan mereka ada di posisi yang bagus, saya rasa mereka bisa menjadi berada di jajaran atas daftar top skorer," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=4tLjzzYyQCM&t=2s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini