Terpopuler: Keputusan Robert Tentang 4 Pemain Seleksi Hingga Kabar Uji Coba Vs Tira di Bogor

Terpopuler: Keputusan Robert Tentang 4 Pemain Seleksi Hingga Kabar Uji Coba Vs Tira di Bogor

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu (12/9/2020) dan Minggu (13/9/2020).


  1. Ini Keputusan Robert untuk 4 Pemain Seleksi U-20, Tidak Ada Pemain Brasil!

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Robert Alberts sudah memutuskan untuk keempat pemain U-20 yang menjalani seleksi, yakni Saiful, Ardi Maulana, Ravil Shandyka, dan Kakang Rudianto, mereka akan direkomendasikan kepada manajemen Persib untuk direkrut.

  1. Robert Belum Bisa Pastikan Uji Coba Lawan Tira Persikabo di Bogor, Ini Alasannya

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts belum bisa mengkonfirmasi terkait kepastian laga uji coba Persib versus Tira Persikabo di Bogor. Menurutnya, sampai saat ini tim Persib masih akan melakukan pembicaraan terkait uji coba tersebut.

  1. Robert Akui Persib Belum Sepenuhnya Siap Tampil di Liga 1

Pelatih Persib, Robert Alberts menilai timnya terus tumbuh berprogres jelang kompetisi Liga 1 2020. Meski performa tim terus meningkat, Robert memastikan timnya masih belum siap menghadapi kompetisi.

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0&t=4s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini