sinergi foundation

Ini Keputusan Robert untuk 4 Pemain Seleksi U-20, Tidak Ada Pemain Brasil!

Ini Keputusan Robert untuk 4 Pemain Seleksi U-20, Tidak Ada Pemain Brasil! Saiful (kiri), Nick Kuipers dan Ardi Maulana, dalam training match di Stadion GBLA@PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Robert Alberts sudah memutuskan untuk keempat pemain U-20 yang menjalani seleksi, yakni Saiful, Ardi Maulana, Ravil Shandyka, dan Kakang Rudianto, mereka akan direkomendasikan kepada manajemen Persib untuk direkrut.

“Kami memantau empat pemain. Kakang datang terlambat. Tapi kami melihat ada perkembangan dalam dua pekan dari keempat pemain meski Kakang baru beberapa kali latihan,” kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini pun melihat Saiful yang berposisi gelandang menunjukkan kepercayaan diri dalam permainannya. Inisiatif yang tinggi dan tidak merasa takut bersaing dengan senior di lapangan.

“Bisa dilihat hari ini mereka menunjukan kepercayaan diri yang mana itu adalah yang kami cari. Inisiatif juga. Syaiful juga tadi bisa mencetak gol seperti itu (tendangan jarak jauh), itu bisa menunjukan bahwa mereka pemain potensial, tidak merasa takut dan itu hal yang positif,” katanya.


Terkait kepastian keempat pemain tersebut untuk direkrut, Robert akan berbicara kepada manajemen untuk merekrut keempat pemain tersebut di atas.

“Kami akan merekomendasikan kepada manajemen hari ini seusai laga bahwa kami akan mengontrak semua pemain U-20 ini ke Bandung. Jadi tidak ada pemain Brasil, hanya talenta lokal,” tegasnya. (Afy Ramadhan)

Editor: Dadi M
Piksi

Berita Terkini