Robert Akui Skuat Maung Bandung Tunjukan Perkembangan Signifikan

Robert Akui Skuat Maung Bandung Tunjukan Perkembangan Signifikan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib kembali menggelar latihan pada pagi ini, Selasa (15/9/20) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Seluruh pemain terlihat menunjukan progres positif setelah berlatih dengan intensitas tinggi.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku senang melihat anak asuhnya berhasil menunjukan peningkatan dalam latihan pagi ini. Ia pun yakin di sisa waktu persiapan jelang kompetisi, fisik anak asuhnya bisa kembali seperti sebelum jeda kompetisi.


"Hari ini puncak kami sejauh ini dalam hal intensitas dan detak jantung maksimal dalam 45 menit. Kami juga pemulihan dengan sangat cepat," kata pelatih asal Belanda tersebut, pada Selasa (15/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisa waktu persiapan, pelatih berusia 65 tahun itu mengatakan timnya mampu beradaptasi dengan baik dalam mengembalikan kondisi fisik.

"Jadi kami beradaptasi dengan sebentar melakukan recovery dan bekerja secara konstan di detak jantung tertinggi," tambahnya.

"Jadi itu input yang kami dapatkan dari analisa yang dilakukan. Terlihat positif dan menjanjikan," tuntasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini