Wander Luiz: Castillion Pemain Yang Hebat

Wander Luiz: Castillion Pemain Yang Hebat

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz semakin optimis menatap lanjutan Liga 1 2020. Salah satu penyebabnya adalah semakin nyamannya ia berduet dengan Geoffrey Castillion.

Duet striker asal Brasil dan Belanda ini sudah menghasilkan enam gol untuk Maung Bandung di tiga pertandingan awal melawan Persela, Arema, dan PS Sleman.


“Dia (Castillion) adalah pemain yang hebat. Kami selalu berkomunikasi dengan baik di dalam dan luar lapangan. Saya harap tren positif di kompetisi bisa terus dilanjutkan,” ujar Wander Luiz dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, pemilih nomor punggung 9 ini tidak mau terlalu percaya diri dan akan tetap bekerja keras untuk memaksimalkan persiapannya.

“Ya, saya merasakan ada peningkatan di setiap harinya. Kompetisi sudah dekat dan tentunya ini sangat bagus. Tetap bekerja keras, tapi tetap harus menjaga diri agar terhindar dari cedera saat kompetisi nanti," kata pemain asal Brasil tersebut. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini