Berharap Jadi Starter, Erwin Ramdani Termotivasi Tembus Skuat Utama

Berharap Jadi Starter, Erwin Ramdani Termotivasi Tembus Skuat Utama

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Erwin Ramdani akan terus menunjukan kemampuan terbaiknya agar dipercaya Robert Alberts menjadi starter Persib. Dia akan terus bekerja keras dalam sesi latihan jelang restart Liga 1.


Dari dua uji coba yang telah dilakukan skuat Maung Bandung, Erwin berusaha menunjukan kualitasnya ketika dipercaya tampil. Terbukti, eks PSMS Medan itu selalu berhasil menyumbangkan gol.



"Ya tentunya saya pribadi termotivasi untuk memberikan yang terbaik di setiap uji coba dan latihan. Saya ingin menunjukan kepada pelatih bahwa saya siap ingin memberikan kontribusi untuk tim dan itu kewajiban setiap pemain untuk menunjukan yang terbaik di setiap latihan, uji coba, dan itu salah satu penilaian pelatih agar bisa percaya kepada saya apabila di pertandingan nanti saya dipercaya, saya tidak akan menyianyiakan," ucap Erwin.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Tentunya dengan diberikan kepercayaan dari pelatih membuat Erwin senang. Dia semakin termotivasi untun unjuk gigi agar dipercaya menjadi starter di kompetisi resmi nanti.


"Salah satu alasan pelatih memberikan kepercayaan kepada saya salah satunya adalah menampilkan yang terbaik selama latihan.


"Mungkin saya diberikan moment yang pas untuk mencetak gol di laga uji coba ataupun persahabatan dengan tim, saya harap terus bisa menjadikam motivasi untuk saya, semangat dalam berlatih, disiplin, sehingga nanti ada pertnadingan persahabatan dan di match lagi saya tetap menjaga performa yang saya tunjukan. Kalau bisa lebih baik lagi," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini