Ikuti Jejak Febri Hariyadi, Saiful Semakin Percaya Diri

Ikuti Jejak Febri Hariyadi, Saiful Semakin Percaya Diri

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung, Saiful, akan memanfaatkan kesempatan emas setelah gabung Persib. Bermain bersama para pemain senior, Saiful ingin berbagi pengalaman.

Saiful juga senang karena bisa berlatih bersama pemain favoritnya. Yang paling favorit bagi Saiful adalah Febri Hariyadi.


Pemain jebolan Diklat Persib itu menilai Febri merupakan pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia juga melihat Febri adalah pemain muda dengan prospek tinggi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Meskipun masih muda dia punya kemampuan luar biasa. Waktu masih di Diklat Persib, saya sering dipasang sebagai winger dan Febri adalah salah sayu contoh yang baik,” ujar Saiful seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Saat ini Saiful merasa semakin percaya diri dalam berlatih di bawah asuhan Robert Alberts. Ia berharap kepercayaan dirinya itu bisa berdampak positif bagi kariernya ke depan.

“Saya merasa semakin percaya diri dan semakin berani dalam membawa bola. Jujur, awal-awal bergabung saya gugup. Tapi berkat bantuan para senior, saya jadi makin pede,” tauntasnya. (Afy Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini