Skuat Persib Diliburkan, Ardi Memilih Tetap Berlatih

Skuat Persib Diliburkan, Ardi Memilih Tetap Berlatih

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Ardi Maulana memilih untuk tetap berlatih meskipun tim pelatih memberikan jatah libur kepada seluruh pemain selama tiga hari.

Sadar masih memiliki kekurangan, Ardi tidak memanfaatkan waktu liburnya secara maksimal dan lebih memilih evaluasi diri dengan melakukan latihan mandiri.


“Ya saya tetap berlatih sendiri untuk memanfaatkan waktu yang ada. Walaupun memang libur, ini kesempatan buat menambah porsi latihan. Karena saya merasa masih banyak kekurangan, jadi harus memperbaikinya,” ungkap pemain yang akrab disapa Dudung itu melalui pesan singkat, Senin (21/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga uji coba melawan Mandala Majalengka FC di Stadion GBLA, Sabtu (19/9/2020) lalu, Ardi mendapat kesempatan tampil pada babak kedua. Ardi juga menunjukan keseriusan dan tampil maksimal meskipun level lawannya berada jauh di bawah Persib.

“Setiap pertandingan persahabatan sangat penting buat pemain untuk bisa meningkatkan performa,” tandasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini