Robert Alberts Malas Ungkit Kejadian Musim Lalu di Kandang Madura United

Robert Alberts Malas Ungkit Kejadian Musim Lalu di Kandang Madura United

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Robert Alberts malas memikirkan faktor non-teknis ketika Persib melawat ke markas Madura United, Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, dalam lanjutan Liga 1 2020, Minggu, (4/10/2020) mendatang.

Persib punya kisah menyakitkan musim lalu saat bertandang ke Madura, Maung Bandung gagal membawa pulang poin setelah kalah 1-2. Gol penentu kemenangan Madura United dicetak Alberto Beto Goncalvez lewat titik penalti.


Namun, penalti tersebut dinilai kontroversial sehingga tidak memuaskan Supardi dan rekan-rekan setimnya. Sejumlah keputusan wasit Faulur Rosy dianggap menguntungkan tuan rumah.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi hal tersebut, Robert Alberts, mengaku hanya fokus mempersiapkan timnya agar bermain maksimal. Dia tak ingin berspekulasi dengan memikirkan hal lain.

"Saya tidak bisa berkomentar soal itu. Kami fokus pada pertandingan kami dan fokus pada tim sendiri. Kami tidak mau berspekulasi dan memikirkan hal lain. Kami ingin memainkan sepakbola yang bagus, sepakbola yang adil dan mendapatkan hasil sebaik mungkin," ujarnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini