Cerita di Balik Perjalanan Panjang Karier Atep yang Belum Banyak Diketahui

Cerita di Balik Perjalanan Panjang Karier Atep yang Belum Banyak Diketahui

REPUBLIKBOBOTOH - Podkesan REPUBLIKBOBOTOH TV kedatangan narasumber seorang mantan pemain Persib, Atep yang hingga kini masih menjadi idola bobotoh.

Bersama host Yana Umar, Atep bercerita panjang tentang perjalanan karier sepakbolanya mulai dari menimba ilmu di SSB hingga digaet Persija dan akhirnya dibedol Persib.


Namun dari rentetan cerita panjang jejak karier Lord Atep ini, ada cerita menarik di balik kesuksesan dan kesedihannya selama berkostum Maung Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Atep terlihat haru saat menceritakan momen didepak Persib pada 2018 silam. 10 tahun mengabdi untuk Persib berakhir lewat pesan WhatsApp.

Cerita ini memang sudah banyak beredar, namun dalam kesempatan kali ini di depan mantan Dirigen Viking Persib Club Yana Umar, Atep menceritakan momen-momen sulit bersama keluarganya saat melanjutkan kariernya setelah didepak Persib yang bikin haru.

Segera tayang di Youtube Channel REPUBLIKBOBOTOH TV, Jumat 9 Oktober 2020 video lengkap bagaimana Atep bercerita di balik kisah panjang perjalanan kariernya di dunia sepakbola hingga pilihannya terjun di dunia politik. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=EM96o_I5rQU&t=136s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini