Zalnando Berharap PSSI Segera Beri Kabar Kepastian Kompetisi, November atau Januari?

Zalnando Berharap PSSI Segera Beri Kabar Kepastian Kompetisi, November atau Januari?

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Zalnando sangat menantikan kejelasan kompetisi Liga 1 2020. Menurutnya kepastian kompetisi menjadi hal yang harus segera diputuskan PSSI.

Ia menilai, PSSI harus bisa lebih tegas dalam mengambil sikap ketika izin dari kepolisian tak kunjung diterbitkan.


Sebelumnya PT Liga Indonesia Baru (LIB), berencana menggelar kompetisi Liga 1 2020 pada awal Oktober, namun tidak mendapatkan Izin dari pihak kepolisian. PSSI pun menjadwal ulang, dan berharap bisa digelar November 2020.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria asal Cimahi itu juga memprediksi kompetisi akan kembali bergulir pada Januari, tahun depan. Apalagi pemilihan kepala daerah menjadi alasan utama kepolisian untuk tidak menerbitkan izin menggelar kompetisi.

"Soal tidak kejelasan ini kan soal izin, kita harus siap sih, perkiraan belum ada kepastian izin sampai pilkada ya di Januari kan," kata pemain yang memiliki usaha di bidang kuliner ini, Rabu 21 Oktober 2020.

Meski masa depan kompetisi belum jelas, Zalnando mengatakan, timnya akan tetap terus mematangkan persiapan. Menurutnya, dengan persiapan matang, akan memberi dampak baik apabila kompetisi digelar dadakan.

"Persiapan kita ya pikir kita untuk Januari, tapi kalau seandainya digelarnya dimana ya itu urusan belakangan, yang penting kita siap aja," tuntas pemain yang akrab disapa Nando tersebut. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=0PHCdKpCEGo

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini