Ini Dia Sosok Pemain Baru Persib Yang Baru Saja Datang dari Kroasia

Ini Dia Sosok Pemain Baru Persib Yang Baru Saja Datang dari Kroasia Tangkapan layar: PERSIB resmi merekrut Bayu Mohamad Fiqri (tengah)©PERSIB.co.id

REPUBLIKBOBOTOH - Usai merekrut 4 pemain muda hasil binaannya sendiri, Persib kembali menambah pemain baru.

Pemain tersebut ialah bek muda yang sebelumnya tergabung di pemusatan latihan Timnas U-19, Bayu Mohamad Fiqri.


Dilansir dari laman resmi Persib.co.id, Bayu dikontrak dengan durasi 3 tahun bersama Persib. Pria asal Banyuwangi itu juga akan menggunakan nomor punggung 4.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bayu merupakan anggota Tim Nasional Indonesia U-19 asuhan pelatih Shin Tae Yong. Ia baru saja kembali ke Indonesia setelah menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Tangkapan layar: PERSIB resmi merekrut Bayu Mohamad Fiqri (tengah)©PERSIB.co.id

Remaja asal Desa Sumber Manggis, Banyuwangi, Jawa Timur, tersebut sebelumnya pernah membela salah satu klub Liga 2, Semeru FC, dan tim sepakbola PON Jawa Timur.

Bayu merupakan pemain usia di bawah 20 tahun (U-20) ke-7 di skuad PERSIB musim 2020. Sebelumnya, tim Robert Rene Alberts ini sudah memiliki, Beckham Putra Nugraha (18), Mario Jardel (19), Saiful (18), Kakang Rudianto (17), Ravil Shandyka (18) dan Ardi Maulana (19). (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini