Stadion Sidolig Direnovasi, Begini Nasib Para Pemain Persib yang Tinggal di Mes

Stadion Sidolig Direnovasi, Begini Nasib Para Pemain Persib yang Tinggal di Mes

REPUBLIKBOBOTOH - Stadion Sidolig resmi direnovasi pada Jumat 6 November 2020 untuk menjadi sarana latihan tim peserta Piala Dunia U-20.

Proses renovasi salah satu stadion bersejarah di Kota Bandung itu akan rampung pada April 2021 mendatang.


Di area sekitar Stadion Sidolig juga terdapat mes Persib yang dihuni para pemain. Meski saat ini beberapa pemain berada di kampung halamannya, proses renovasi berlangsung lama hingga tahun depan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seiring berjalannya proses renovasi Stadion Sidolig, Wali Kota Bandung, Oded M Danial membeberkan nasib para pemain yang berada di mes Persib. Ia mengatakan nasib para pemain Persib yang berada di mes tidak akan terusik karena adanya renovasi.

"Masih disini Insha Alloh untuk sementara," ujar Oded di Stadion Sidolig.

Oded juga mengatakan renovasi Stadion Sidolig meliputi banyak aspek, di antaranya adalah lampu, ruang ganti pemain, toilet, rumput lapangan, dan sarana pendukung lainnya.

"Lampu, kemudian ruang ganti, toilet, dan fasiltas lain, dan rumputnya. Rumputnya natural, standar sama yang dipakai di Stadion si Jalak Harupat," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=P30OqTkyNu0&t=62s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini