Rutin Cek Jantung, Robert Ungkap Kondisinya Saat Ini

Rutin Cek Jantung, Robert Ungkap Kondisinya Saat Ini

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan bahwa kondisi jantungnya cukup baik untuk melakukan kegiatan olah raga bersepeda. Bahkan ia selalu melakukan pemeriksaan jantung pada setiap pekannya di salah satu rumah sakit di Bandung.

"Saya melakukan pengecekan pekan lalu di salah satu rumah sakit dan jantung saya sudah kembali normal lagi," ujar pelatih berusia 65 tahun itu kepada awak media di Graha Persib.


Belum lama ini, Robert Alberts harus mendapatkan penanganan medis karena mengalami serangan jantung. Ia juga harus absen memimpin tim Persib di sesi latihan beberapa waktu lalu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert menjelaskan, saat menderita serangan jantung, kondisinya sangat lemah. Akan tetapi saat ini, ia merasa kondisinya sudah fit dan sangat bugar.

"Sebelumnya ketika saya menderita serangan jantung, kondisinya 48 persen dan kini sudah kembali normal," tambahnya.

Lebih lanjut, Robert menegaskan saat ini bisa kembali beraktivitas seperti semula dan bisa kembali bersepeda.

"Jadi saya bisa beraktivitas normal lagi sepenuhnya. Jadi saya bisa bermain sepeda lagi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini