Febri Ngebet Main di Eropa, Tapi...

Febri Ngebet Main di Eropa, Tapi... Febri Hariyadi. (Raffy Faraz Ramadhan/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Bermain di Eropa merupakan impian dari banyak pesepakbola di dunia. Apalagi, Eropa sudah menjadi kiblat sepakbola dunia karena dihuni banyak pemain bintang dari berbagai negara.

Hal tersebut juga berlaku bagi pemain sayap Persib, Febri Hariyadi. Ia mengakui sangat ingin bermain di Benua Biru. Memperkuat klub Eropa merupakan cita-cita pemain yang akrab disapa Bow itu sejak dulu.


"Semua pemain bola juga pasti menginginkan disana, pasti main diluar negeri tentunya, tapi ya balik lagi lah rejeki," imbuh pemilik nomor 13 tersebut di Sulanjana Town pada Minggu (15/11/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sempat mendapat tawaran dari Eropa pada tahun lalu, Febri mengaku sangat ingin memaksimalkan kesempatan tersebut. Sayanganya, pemain jebolan Diklat Persib itu harus menghadapi kendala yang tak bisa ia jelaskan kepada publik.

"Mudah-mudahan ada kesempatan ya tingga kita pakai kesempatan itu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=PWufOa_w-uI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini