Pelatih Asal Brasil Ini Punya Jasa Besar buat Henhen

Pelatih Asal Brasil Ini Punya Jasa Besar buat Henhen

REPUBLIKBOBOTOH - Datang dari Diklat Persib, Henhen Herdiana sukses menembus skuat senior pada musim 2017 lalu. Henhen merasa ada peranan besar pelatih asal Brasil, Jaino Matos dalam karir sepak bolanya saat ini.

Jaino Matos adalah mantan pelatih Henhen saat masih berkostum Diklat Persib tahun 2013 lalu. Pada saat itu, Jaino Matos sudah melihat kemampuan Henhen sebagai seorang pemain belakang. Jaino Matos akhirnya membuka jalan bagi Henhen untuk bergabung ke skuat Persib U-21.


"Saya merasa Jaino Matos yang berjasa. Tapi, banyak yang lainnya juga. Orangtua, para pelatih selama di SSB dan lainnya. Tapi, bergabung dengan Diklat PERSIB menjadi awal saya bisa sampai saat ini," kata Henhen dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam beberapa musim bersama Persib, Henhen memang belum bisa tampil secara reguler. Ia mencatatkan 44 penampilan selama 3.309 menit bersama Persib tahun 2017 silam.

Henhen tentunya ingin menit bermainnya bersama Maung Bandung bisa bertambah. Oleh karena itu ia berharap kompetisi Liga 1 2020 bisa kembali bergulir.

"Semoga segera ada kepastian tentang kompetisi Liga 1 2020. Saya berharap bisa berprestasi bersama Persib dan bisa membanggakan buat orang-orang yang sudah memberikan dukungan salam ini," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini