Kakang Rudianto Tak Sabar Ingin Dilatih Shin Tae-yong

Kakang Rudianto Tak Sabar Ingin Dilatih Shin Tae-yong

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung Kakang Rudianto tak sabar ingin dilatih oleh pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. Kakang menjadi salah satu pemain Persib yang terpilih masuk ke dalam skuat timnas Indonesia U-19 dalam pemusatan latihan di Jakarta.

Kakang mengatakan, saat ini proses latihan timnas masih dipegang oleh asisten pelatih Nova Arianto. Ia berharap bisa segera bertemu langsung dengan pelatih asal Korea Selatan tersebut.


"Belum bertemu dengan pelatih Shin Tae-yong. Kami masih dipimpin coach Nova Arianto dan asisten lainnya. Semoga dalam waktu dekat ini kami bisa dilatih langsung sama coach Shin Tae Yong," tutur Kakang dikutip laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terpilih masuk skuat timnas Indonesia U-19 adalah pengalaman pertama Kakang. Ia mengaku awalnya sempat sulit karena dihadapkan dengan latihan berat.

Namun seiring berjalannya waktu Kakang bisa mengikuti dan menikmati program latihan yang diberikan tim pelatih.

"Awalnya sempat merasa sulit karena latihan sangat berat dengan intensitas tinggi. Tapi, semakin ke sini, saya sudah mulai bisa mengikuti dan enjoy berlatih," katanya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=WhwpPd1v8zU&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini