bank bjb Resmikan Banking Corner di Universitas Sangga Buana

bank bjb Resmikan Banking Corner di Universitas Sangga Buana

bank bjb meresmikan bangunan banking corner di areal kampus Universitas Sangga Buana (USB) Yayasan Pendidikan Keuangan dan Perbankan (YPKP) di Jalan PH.H. Mustofa No 68, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin 23 November 2020.

Fasilitas tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan akses informasi melalui literasi perbankan dan perkembangan ilmu ekonomi termutakhir.


Peresmian dihadiri Pemimpin bank bjb Kantor Cabang (KC) Suci Ahmad Faizal, Ketua Harian YPKP Hendra Garnida, Rektor USB YPKP Asep Effendi, dan Wakil Rektor II USB YPKP Memi Sulaksmi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan penyediaan fasilitas banking corner ini merupakan bentuk implementasi dukungan corporate social responsibility (CSR) bank bjb terhadap dunia pendidikan. Dengan keberadaan banking corner ini, civitas academica USB YPKP dapat meningkatkan pengetahuan khususnya di bidang ekonomi dan keuangan.

"Kehadiran banking corner ini dapat dimanfaatkan oleh para civitas academica USB YPKP untuk mengembangkan dan menggali lebih dalam ilmu-ilmu ekonomi dan keuangan yang senantiasa terus berubah. Dengan dukungan fasilitas ini bank bjb berupaya mendorong para mahasiswa untuk menjadi generasi muda yang memiliki pemahaman up to date, bersikap dinamis, dan optimis dalam menghadapi tantangan perubahan zaman," kata Widi.

Keberadaan banking corner ini diharapkan mampu mendompleng pengetahuan para civitas academica sehingga akan berkontribusi pada pertumbuhan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Indonesia.

Selain itu, diharapkan pula nantinya akan lahir bankir-bankir andal yang memiliki pemahaman menyeluruh tentang dinamika ekonomi dan keuangan agar dapat berkontribusi bagi perubahan di masa yang akan datang. ***

Video

https://www.youtube.com/watch?v=bSTE2eyv4S0&t=2855s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini