Firman Utina Kembali ke Bandung, Ada Apa?

Firman Utina Kembali ke Bandung, Ada Apa? Firman Utina. (Raffy Faraz Ramadhan/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan gelandang Persib, Firman Utina memiliki kegiatan baru yang masih berkaitan dengan olah raga. Kali ini, ia sedang fokus membangun bisnis di bidang apparel olahraga di Bandung.

Dengan brand FU15, Firman Utina dibantu dengan koleganya untuk mengembangkan bisnis yang berlokasi di sekitar jalan Sadang Serang, Kota Bandung.


"Alhamdulillah di lapangan saya masih membangun akademi SSB (Sekolah Sepak Bola) yang ada di Tangerang, kalau di luar lapangan menjalankan konveksi yang sudah kita bangun selama tiga bulan ini," ucap Firman Utina saat ditemui di Konveksi FU15 di sekitar Jalan Sadang Serang Kota Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terjun ke dunia konveksi, Firman Utina bukan tanpa alasan. Ia melihat ada peluang bagus bagi orang yang berolahraga untuk menambah kekompakan melalui seragam.

Apalagi dewasa ini, banyak bermunculan komunitas yang mencirikan kekompakannya dengan membuat seragam saat hendak melakukan kegiatan olahraga.

"Karena saya liat semua orang butuh olahraga dan semua orang punya komunitas tersendiri, berati satu komunitas itu punya tim dan tim itu bisa diliat kebersamaannya dari penampilan, itu yang kita ambil, akhirnya saya lebih terjun untuk tiga bulan ini bekerja sama dengan FU15 yang ada di Bandung," ujar pemain kelahiran Manado tersebut.

Saat ini, bisnisnya tersebut sudah dibantu oleh 30 karyawan. Meski terhalang pandemi, Firman selalu terus berupaya untuk memantau bisnisnya dari jauh melalui aplikasi meeting.

"Ada sekitar 30 orang kami juga sering zoom meeting dengan pengurus yang ada disini untuk lebih mengontroll pekerjaan mereka, ini yang kita kejar," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini