Kapan Pemain Persib Dikumpulkan? Ini Penjelasan Direktur PT PBB

Kapan Pemain Persib Dikumpulkan? Ini Penjelasan Direktur PT PBB

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya berencana akan mengumpulkan para pemainnya dalam waktu dekat ini. Namun dikumpulkannya pemain Persib tentu akan disesuaikan dengan jadwal kompetisi Liga 1.

"Itu dengan asumsi liga mulai awal Februari. Kita tunggu perkembangannya beberapa hari ke depan," ujar Teddy kepada wartawan melalui aplikasi pesan singkat pada Selasa (15/12/2020).


Sebelumnya, Persib lebih memilih latihan setelah ada wacana kompetisi akan bergulir pada Desember 2020. Sayangnya, rencana tersebut harus kembali ditunda dan Persib meliburkan para pemainnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rencananya tim Persib akan berkumpul untuk membahas kompetisi pada 4 Januari 2021 apabila kompetisi digelar pada bulan Februari. Akan tetapi apabila kompetisi kembali ditunda, maka jadwal berkumpulnya tim akan mengalami penyesuaian kembali.

"Iya kalau liga mundur berarti mundur juga pemain dikumpulkan," imbuhnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini