Kebiasaan Robert Berubah Sejak Liga Ditunda, Bangun Tengah Malam Salah Satunya

Kebiasaan Robert Berubah Sejak Liga Ditunda, Bangun Tengah Malam Salah Satunya

REPUBLIKBOBOTOH - Ditundanya kompetisi Liga 1 2020 membuat pelatih Persib, Robert Alberts bisa lebih leluasa menyaksikan pertandingan sepak bola di Eropa yang disiarkan pada dini hari. Ia merasa intensitas menonton pertandingan sepak bola lebih meningkat dibanding sebelumnya.

Robert mengatakan, biasanya ia terbilang jarang menyaksikan laga pada dini hari. Terlebih, ia khawatir tak akan maksimal ketika memimpin latihan tim Persib.


Akan tetapi saat kompetisi Liga 1 ditunda, ia cukup rajin bangun pada dini hari untuk menyaksikan pertandingan sepak bola dan bisa tidur lebih lama keesokan harinya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi tentu saja itu membuat saya harus bersiap bangun pada pukul 1,2 atau 3 dini hari tapi itu saya lakukan. Saya bangun di tengah malam, apalagi saat ini sedang tidak ada latihan pagi jadi saya bisa tidur lebih lama," ujar Robert kepada awak media pada Kamis (17/12/20).

Biasanya saat masih berlatih bersama, Robert akan bangun pada pukul 05.30 dan bergegas berangkat ke lokasi latihan pada pukul 06.45. Maka dari itu, ia tak bisa bangun pada dini hari untuk menonton pertandingan sepak bola.

"Normalnya saya bangun pukul 5.30 di pagi hari jika ada latihan pagi. Meninggalkan rumah saya sekitar pukul 6.45 dan berada di GBLA sebelum pukul 8, baru kami memulai latihan pukul 9 pagi. Tapi itu sedang tidak dilakukan jadi saya bisa tidur lebih lama di pagi hari, sarapan agak siang, lalu melakukan kegiatan seperti berlatih mandiri sore harinya seperti bersepeda, pergi ke gym atau berjalan kaki, itu rutinitas harian saya,"

"Baru setelah itu jika ada waktu saya menyaksikan laga sepakbola lagi. Cukup disayangkan juga karena belum ada laga sepak bola di Indonesia," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini