Pesan dan Harapan Pelatih Persib Jelang Malam Pergantian Tahun

Pesan dan Harapan Pelatih Persib Jelang Malam Pergantian Tahun

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyampaikan pesan dan harapan jelang malam pergantian tahun 2020 menuju 2021, malam nanti.

Ia mengimbau semua pihak untuk selalu bersikap positif. Di tengah pendemi covid-19, Robert berharap semua pihak bisa memperhatikan protokol kesehatan termasuk menghindari keurumunan.


"Selamat merayakan malam pergantian tahun nanti meski kita saat ini berada di tengah masa-masa tersulit bagi umat manusia. Sekarang saatnya menyambut 2021 dengan harapan baru, semangat, tenaga dan sikap positif, " kata Robert dikutip dari laman resmi klun.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia berharap, pada tahun 2021 nanti sepak bola bisa kembali berjalanan. Oleh sebab itu, kampanye pemerintah untuk memutus mata rantai virus corona harus didukung oleh semua pihak.

"Kita harus yakin Covid-19 akan pergi suatu hari nanti. Saat itu terjadi, kita bisa menjalani aktivitas secara normal, merayakan lagi gol-gol dan kemenangan secara bersama-sama, juga tetap kuat saat kalah," ujar pelatih asal Belanda itu.

"Saya juga berharap, tahun 2021 menjadi tahun sukses bagi semua yang hidup di sepakbola, selalu sehat dan aman. Juga mari kita jaga planet ini karena ia memang layak mendapatkannya," imbuhnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini