20 Pekan Berlatih Mandiri, Victor Ungkapkan Perasaan Kembali Latihan Bareng Tim

20 Pekan Berlatih Mandiri, Victor Ungkapkan Perasaan Kembali Latihan Bareng Tim Victor Igbonefo (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Bek tangguh Persib Bandung, Victor Igbonefo sangat senang karena bisa kembali bergabung bersama timnya setelah hampir 20 pekan lamanya berlatih secara mandiri.

Menurutnya banyak perbedaan ketika melakukan latihan mandiri dengan latihan bersama rekan setimnya.


"Buat saya sangat senang, karena hampir 20 minggu kita tidak latihan. setelah kita latihan masing masing di rumah tapi itu tentu tidak sama dengan latihan tim. jadi saya sangat senang bisa latihan kembali," ujar eks pemain Pelita Jaya tersebut kepada wartawan, Selasa (11/8/20) siang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain berdarah Nigeria itu merupakan salah satu pemain yang terlambat bergabung dengan tim. Seperti yang diwartakan sebelumnya, pemain bernomor 32 itu harus menemani istrinya yang baru saja melahirkan.

Meski terlambat bergabung, Victor menegaskaj kondisi fisiknya tetap terjaga. Apalagi selama berlatih mandiri, ia selalu melahap program latihan yang disiapkan oleh staf kepelatihan Maung Bandung.

"cara kita jaga kondisi walaupun tidak ada kompetisi kita tidak santai, kita selalu dikasih program dari tim pelatih dan kita selalu lakukan program latihan karena coach selalu ingin kita siap kembali ke latihan," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini