Dukungan Bobotoh dari Rumah Akan Sampai ke Stadion

Dukungan Bobotoh dari Rumah Akan Sampai ke Stadion Victor Igbonefo (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2020 terpaksa harus digelar tanpa penonton. Hal tersebut disebabkan karena virus Covid-19 yang semakin meluas penularannya di dalam negeri.

Tak hanya pertandingan, sesi latihan tim juga dibuat sangat ketat. Seperti Persib, yang terpaksa untuk menggelar sesi latihan dengan tertutup dan menerapkan protokol kesehatan.


Pemain Persib, Victor Igbonefo sangat menyayangkan hal tersebut. Menurutnya Bobotoh merupakan sumber motivasi timnya untuk bermain maksimal di setiap pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sangat disayangkan karena kita mulai lagi liga ada tujuan, dan Bobotoh sangat mendukung kita tapi karena selama pandemik ini kita sulit bertemu," kata Victor kepada wartawan, Selasa (11/8/20).

Kendati demikian, hal tersebut dinilai Victor bukan menjadi alasan Bobotoh untuk berhenti memberi dukungan. Ia yakin dukungan Bobotoh dari rumah akan sampai kepada pemain yang tengah bertanding di laga nanti.

"Tapi saya selalu ingin mereka mendukung kita dari rumah," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini