Kim Jeffrey Bicara Lawan Uji Coba dan Chemistry

Kim Jeffrey Bicara Lawan Uji Coba dan Chemistry Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung berencana menggelar beberapa laga ujicoba sebelum kick off lanjutan Liga 1 2020 dimulai.


Salah satu kabar yang sudah beredar baru-baru ini, Persib akan menantang PSCS Cilacap pada September mendatang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelandang Maung Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku siap siapapun lawan yang akan dihadapinya nanti.

"Oh itu (lawan uji coba) bukan pilihan saya, itu pilihan tim pelatih dan manajemen. Kita pemain selalu siap kapan pun dan lawan siapapun," tegas Kim dalam jumpa pers virtual, Jumat (21/8/2020).

Uji coba ini sebagai persiapan skuat Robert Alberts menatap restart Liga 1. Persib tentunya ingin terus menuai tren positif di awal musim.

Sekedar informasi, Persib menempati posisi puncak klasemen sementara setelah mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Kini Persib bekerja keras untuk kembali menumbuhkan chemistry antar pemain agar tren positif terus berlanjut.

"Tidak ada masalah untuk membangun chemistry walaupun beberapa lama tidak ketemu tapi kita kenal tidak ada masalah sama sekali. Di latihan pertana juga sudah ada lagi chemistry-nya. Jadi chemistry nggak akan hilang cuma lebih ke kondisi fisik aja yang diperbaiki," ungkap Kim. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI&t=7s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini