Robert Ungkap Target Persib di Latihan Pekan Ketiga

Robert Ungkap Target Persib di Latihan Pekan Ketiga Tim Persib saat berlatih di Stadion GBLA. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dua pekan sudah Persib Bandung berlatih bersama. Memasuki pekan ketiga, Senin (24/8/2020) kemarin, pelatih Robert Alberts mengungkapkan target yang ingin diberikan kepada anak asuhnya.


Diantaranya adalah kemampuan berpikir dan mengembalikan sentuhan bola dalam permainan. Dua hal ini tentunya sudah lama tidak diasah oleh Supardi Nasir dkk karena dihentikannya Liga 1 akibat virus corona.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Setelah training match pertama Sabtu lalu, kami ingin mempercepat semua aspek. Dari kemampuan berpikir, sentuhan bola hingga recovery. Semua pemain harus bisa beradaptasi lagi. Jadi, itu adalah fokus kami di pekan ini sebelum menggelar training match selanjutnya,” kata pelatih asal Belanda tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Terkait pelaksanaan traning match sendiri, Robert menjelaskan banyak yang harus dibenahi terutama dalam hal ketahan fisik. Menurut Robert para pemain terlihat bagus di babak pertama namun ada penurunan di paruh kedua.

“Terlihat bagus di 45 menit pertama. Tampak cukup baik juga di 20 menit pertama babak kedua, tapi setelah itu kita menurun. Kita melihat pemain belum siap untuk bermain 90 menit. Tapi itu menjadi tugas kita semua untuk memperbaikinya,” tegasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI&t=7s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini