Persaingan di Lini Tengah Persib Ketat, Aziz Semakin Termotivasi

Persaingan di Lini Tengah Persib Ketat, Aziz Semakin Termotivasi

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Lini tengah Persib semakin gemuk dengan direkrutnya youngster jebolan Diklat Persib. Tentunya membuat persaingan tempat utama di lini kedua makin sengit.

Gelandang Persib, Abdul Aziz semakin bergairah dengan bergabungnya Ardi 'Dudung' Maulana. Bahkan eks pemain PSMS Medan itu mengatakan persaingan untuk mendapatkan posisi inti semakin kompetitif.


"Ya itu namanya persaingan yang positif, bagus buat tim, siapapun yang main saling suport," kata Abdul Aziz di Stadion Arcamanik pada Jumat (18/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, Aziz mengatakan dengan persaingan lini tengah yang semakin kompetitif, membuat tim Persib semakin matang ketika menghadapi lawan-lawannya.

Dengan demikian persaingan tersebut membuat pelatih lebih leluasa dalam melakukan rotasi. Apalagi pada musim ini, Persib membutuhkan tenaga ekstra untuk menghadapi kompetisi yang sangat berat.

"Karena kita di setiap bulan akan melakukan beberapa pertandingan otomatis pelatih atur rotasi, pelatih lah yang lebih tahu tapi kita sebagai pemain siap mau main dengan siapa," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini