PT LIB Masih Cari Vendor Bus untuk Transportasi Klub Liga 1

PT LIB Masih Cari Vendor Bus untuk Transportasi Klub Liga 1

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Demi menjaga keselamatan seluruh pihak dalam kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan mencari jalan terbaik guna mensukseskan jalannya kompetisi. Termasuk saat menetapkan regulasi menggunakan jalur darat bagi setiap klub yang akan bertanding di kandang lawan.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengatakan saat ini pihaknya tengah mencari vendor bus terbaik untuk setiap tim. Bahkan sudah ada beberapa vendor bus yang mengajukan diri untuk membantu dalam mensukseskan kompetisi.


"Ya kita sadari akan mencari vendor bus yang menurut kita the best, terbaik yang ada. Yang cukup terkenal kita kontak juga," ujar Sudjarno saat ditanya wartawan di sesi jumpa pers, Senin (21/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara spesifik, Sudjarno mengatakan setiap bis akan disiapkan dengan double seat. Nantinya setiap pemain akan diberi jarak dan menempati tempat duduk tersendiri.

"Ya paling tidak 2 tempat duduk, tidak ada yang 3 tempat duduk. Jadi nanti ditempati satu orang satu orang," tambahnya.

Sedangkan untuk kendala kelelahan karena jarak tempuh yang panjang, menurut Sudjarno hal tersebut menjadi permasalahan yang harus dipecahkan masing-masing klub.

"Nah kalau dengan itu perjalanan panjang orangnya jangkung ya nanti klub yang atur, sebelah mana sebelah mana," lanjutnya.

"Tapi saya lihat klub Liga 1 disini semangatnya sudah mulai muncul dengan semangat yang ada dan melihat kesiapan kesiapan yang coba kita fasilitasi," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini