Stadion Batakan Rusak Diterjang Angin Kencang

Stadion Batakan Rusak Diterjang Angin Kencang Stadion Batakan rusak akibat angin kencang. (tangkapan layar)

REPUBLIKBOBOTOH - Atap Stadion Batakan rusak akibat angin kencang yang melanda kawasan Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dikatakan pengelola Stadion Batakan, Ferry, hujan lebat disertai angin kencangitu terjadi pada Rabu (23/9) sekitar pukul 09.00 WIB. Kejadian ini sudah merupakan yang ke-3 kali.


"Atap kita inikan seperti lembaran-lembaran yang diikat sejenis klem, dan kemungkinan saat hujan lebat disertai angin kencang pagi tadi klem terbuka dan akhirnya atap yang berupa lembaran-lembaran ini terlepas," kata Ferry melansir dari Detik.com.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, Ferry membantah angin kencang itu membuat struktur bangunan Stadion Batakan yang diresmikan tahun 2018 ini rusak.

"Tidak ada kerusakan pada struktur bangunan, tidak ada kerusakan rangka atap, begitu juga dengan lapangan dan saat ini tim teknis dari PU Kota Balikpapan sedang melakukan perhitungan kerusakan," kata Ferry.

Untungnya tidak ada aktivitas di stadion saat hujan badai terjadi. "Beberapa atap yang terbuat dari seng terbang ditiup angin. Peristiwa angin kencang ini tidak lama dan tidak ada korban," tuntas Ferry. (Kris Andieka)

https://www.instagram.com/p/CFeY1NYjm_3/

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini